Dorong Percepatan dan Perluasan ETP, Wali Kota Kendari Apreasiasi Pembentukan TP2DD

logo Kota Kendari

Demi mendorong percepatan dan perluasan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah(ETP) dalam mendukung tata kelola keuangan. Baik itu keuangan inklusif maupunperekonomian Nasional di Kota Kendari.

Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar Rapat Koordinasi Rencana Pembentukan Tim Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah(TP2DD) Kota Kendari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Azalea Hotel Claro Kendari, Selasa (24/11/2020)dan diikuti oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir SE. ME. Selain Walikota,rapat tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Hj. NahwaUmar, SE., MM.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain mengatakan, sejak 2 tahun terakhir, Kota Kendari tengah gencar-gencarnya melakukan aktivitas digitalisasi yang merupakan bagian dariupaya Pemerintah Kota Kendari dalam mendorong percepatan dan perluasan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETP).

Walikota Kendari berharap, semoga pembentukan TP2DD ini akan mampu memberikan subtansi yang kongkrit dan menjadi wadah untuk kemudian bisa bersinergi dengan semua stakeholder.

Lampiran :

Notulen Rapat