Pemkab. Batu Bara Gelar Rakor Evaluasi Monitoring TP2DD

logo Kabupaten Batu Bara

Pemkab. Batu Bara Gelar Rakor Evaluasi Monitoring Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD)

Pemerintah Kabupaten Batu Bara menggelar rapat koordinasi evaluasi monitoring Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD), yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Komplek Inalum Kecamatan Sei Suka, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara, H. Sakti Alam Siregar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Pematang Siantar, Pimpinan Bank Sumut Cabang Lima Puluh dan Para Kepala OPD se-Kabupaten Batu Bara.

Rakor evaluasi TP2DD dilakukan dalam rangka mengakselerasi digitalisasi daerah melalui penguatan peran TP2DD Kabupaten Batu Bara. Dengan koordinasi yang berkesinambungan untuk mengetahui perkembangan dan kendala yang dihadapi setiap anggota Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dalam mengimplementasikan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD).

Link Berita : https://kasatnews.id/kilasdaerah/batubara/pemkab-batu-bara-gelar-rakor-evaluasi-monitoring-tim-percepatan-dan-perluasan-digitalisasi-daerah-tp2dd/