BPPRD JEMPUT BOLA DALAM KEGIATAN BULAN LUNAS PBB DENGAN SASARAN PNS DAN THL SE-KOTA METRO

logo Kota Metro

September ceria!!. 

Dalam rangka bulan lunas pbb-p2 tahun 2023 Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Metro untuk kali pertamanya mengadakan giat sosialisasi mengajak seluruh jajaran OPD baik ASN maupun THL Pemerintah Kota Metro untuk melakukan transaksi pembayaran PBB-P2.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 04 s/d 12 September 2023. Adapun wajib pajak tersebut terdiri dari 3.668 orang ASN dan 1.800 Tenaga Kontrak yang tersebar di seluruh OPD se-Kota Metro Dengan metode jemput bola atau door to door.

Tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah bahwa aparatur Pemkot Metro harus menjadi suri tauladan bagi masyarakat kota metro sendiri, sekaligus untuk mendongkrak penerimaan Pendapatan Daerah tahun 2023 dari Sektor pajak PBB-P2..

Selain melakukan transaksi pembayaran PBB-P2, dilakukan kegiatan sosialisasi pembayaran dan layanan pajak daerah melalui aplikasi online serta sosialisasi beberapa kanal pembayaran yg bertujuan agar ASN dan THL di Pemerintah Kota Metro lebih mudah mengakses layanan pajak daerah serta pembayarannya yang kemudian dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu patuh dan taat terhadap pajak daerah, karena pajak daerah untuk kita semua.